| |
|
5. |
PENGUATAN PENGAWASAN |
7,50 |
|
7,50 |
100,00% |
|
| |
|
|
i. |
Pengendalian Gratifikasi |
1,50 |
|
1,50 |
100,00% |
|
| |
|
|
|
a. |
Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi |
|
A |
1,00 |
|
|
| |
|
|
|
b. |
Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan |
|
A |
1,00 |
|
|
| |
|
|
ii. |
Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) |
1,50 |
|
1,50 |
100,00% |
|
| |
|
|
|
a. |
Telah dibangun lingkungan pengendalian |
|
A |
1,00 |
|
|
| |
|
|
|
b. |
Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan |
|
A |
1,00 |
|
|
| |
|
|
|
c. |
Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi |
|
A |
1,00 |
|
|
| |
|
|
|
d. |
SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait |
|
A |
1,00 |
|
|
| |
|
|
iii. |
Pengaduan Masyarakat |
1,50 |
|
1,50 |
100,00% |
|
| |
|
|
|
a. |
Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan |
|
A |
1,00 |
|
|
| |
|
|
|
b. |
pengaduan masyarakat dtindaklanjuti |
|
Ya |
1,00 |
|
|
| |
|
|
|
c. |
Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat |
|
A |
1,00 |
|
|
| |
|
|
|
d. |
Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti |
|
A |
1,00 |
|
|
| |
|
|
iv. |
Whistle-Blowing System |
1,50 |
|
1,50 |
100,00% |
|
| |
|
|
|
a. |
Whistle Blowing System telah diterapkan |
|
A |
1,00 |
|
|
| |
|
|
|
b. |
Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System |
|
A |
1,00 |
|
|
| |
|
|
|
c. |
Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti |
|
A |
1,00 |
|
|
| |
|
|
v. |
Penanganan Benturan Kepentingan |
1,50 |
|
1,50 |
100,00% |
|
| |
|
|
|
a. |
Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama |
|
A |
1,00 |
|
|
| |
|
|
|
b. |
Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi |
|
A |
1,00 |
|
|
| |
|
|
|
c. |
Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan |
|
A |
1,00 |
|
|
| |
|
|
|
d. |
Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan |
|
A |
1,00 |
|
|
| |
|
|
|
e. |
Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti |
|
A |
1,00 |
|
|