logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Pamekasan Kelas 1B

Jl. P. Trunojoyo No. 397, Pamekasan, 69371

Delegasi PN Pamekasan

Sistem Informasi Penelusuran Perkara PN Pamekasan

Penyuluhan Zona Integritas dan Kegiatan Bukber PN Pamekasan

Penyuluhan Zona Integritas dan Kegiatan Bukber PN Pamekasan

Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan memperkuat persaudaraan dalam bulan penuh berkah di bulan suci Ramadhan 1440 H, pada hari Kamis tanggal 23 Mei 2019 Pengadilan Negeri Pamekasan melaksanakan kegiatan rutin di bulan Ramadhan yaitu kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim.

Sebelum ke agenda acara utama , pada pukul 15.00 Pengadilan Negeri Pamekasan mengadakan acara sosialisasi ZI (Zona Integritas) kepada masyarakat sekitar dengan berbagi takjil kepada pengendara kendaraan yang lewat.

Kemudian acara dilanjutkan sesuai agenda awal yaitu berbuka puasa bersama keluarga besar Pengadilan negeri pamekasan, Dharmayukti Karini, dan Anak Yatim Piatu.

Acara berlangsung di ruang Sidang Garuda Pengadilan Negeri Pamekasan yang dihadiri oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan yaitu Bapak H.Wadji Pramono, S.H., M.H., Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan Seluruh Pegawai beserta keluarga besar Pengadilan Negeri Tulungagung, Dharmayukti Karini serta sebagai pengisi Tausiyah di undang Ust. KH. Darus Salam

Acara dimulai pada pukul 16.30 dengan diawali siraman rohani dan tausiyah oleh Ust. KH Darus Salam, pemberian santunan kepada anak yatim piatu, dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah kemudian berbuka puasa bersama. Dan sebagai penutup acara agar lebih Khidmat dan Berkahnya acara maka ditutup dengan Do’a oleh Ust. KH. Darus Salam.







Open chat
SAKERA Informasi
informasi
×

 

Selamat Datang

× POSBAKUM Online